Minggu, 10 Juli 2011

Semua Membuatku Bingung !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aku bingung dengan semua ini..
Lebih baik aku tak tahu saja.
Ya..
Tak tahu dan tak mengerti..
Percuma jika tahu tapi sangat sulit melakukan yang benar.

Benci..
Ya benci pada diriku yang tak bisa lepas darinya.
Padahal kini aku tahu itu salah.

Tapi...
Akh.. Benar selama ini hanya ada itu..
Tetapi jika sekarang aku tahu itu adalah hal menyimpang lalu..
Apakah aku harus membuang semuanya??
Aku tak bisa lepas darinya sungguh..
Keterikatan itu sekarang telah menjadi bagian dari hidupku.
Apakah kini tiba saat aku melepasnya??
Akh.. Berat.. Berat sekali...

Padahal aku tak ingin mengkhianati..
Ugh.. Tapi hey..
Aku belum siap!!
Semuanya membuatku bingung..
Aku memang telah tahu jelas apakah benar atau salah..
Tapi hey.. Aku bingung..
Arghh.. Lebih baik memang sejak awal aku tak tahu..

Kini bagaimana aku harus mengambil sikap??
Tak bisa bersikap tak tahu lagi karena aku sudah tahu..
Tak bisa pula bersikap tegas meskipun telah tahu..

ARGHHHHHH...
SEMUAnya membuatku pusing 7 keliling lapangan basket.. =.="

Tidak ada komentar: